Investasi dan Bisnis Domain Name

Panduan investasi dan bisnis domain name: memilih domain,membeli domain,menaksir harga domain,menjual domain,melelang domain,domain parking

Domain Market
Dapatkan gratis: daftar dan harga domain dijual, terjual dan dilelang Klik Disini
Domain Aftermarket
Bookmark n' Friends
  • bookmark 
  • Penaksir Harga Domain
  • INDONESIA BLOG DIRECTORY
  • BlogCatalog Blog Directory
  • Free Blogger Templates
  • Free Download Software
  • internet murah
Pengumuman
  • Kirim artikel tentang investasi dan bisnis domain. Artikel dan Link situs anda akan terpasang pada Blog ini. Kirim ke bisnisdomainname@gmail.com
Investasi Pasti Untung
Investasikan minimal 2,5-10 % dari penghasilan untuk investasi akhirat anda yang dijamin pasti untung berlipat ganda. Salurkan investasi anda lewat lembaga terpercaya berikut ini:
Free Web Hosting with Website Builder
Mengecek Ketersediaan Domain Name
Kamis, 13 Desember 2007
Setelah anda mengetahui cara memilih nama domain yang berpotensi harga tinggi jika dijual, sekarang saatnya saya memberitahu car mengecek apakah domain yang kita incar sudah ada yang punya atau belum.

Cara 1:
buka situs penyedia hosting, biasanya mereka juga meyediakan layanan pendaftaran domain yang disertai fasilitas pengecek ketersediaan domain.
jika anda bingung situs hosting mana yang harus dikunjungi, lihat bagian bawah blog ini, anda akan menemukan menu kotak pencari ajaib. ketikkan domain murah pada kotaknya lalu klik search. anda akan dibawa ,menuju link2 penyedia layanan domain. hasil terbaik ada pada link yang paling atas.
jika anda sudah membuka situs pnyedia layanan penjualan domain, cari fasilitas pengecek domain, ketikkan domain yang anda inginkan, ikuti prosedur masing-masing situs, hasilnya anda akan diberitahu domain incaran anda sudah terdaftar ato belum. tapi cara ini terlalu lama jika domain incaran anda banyak.

Cara 2:
buka situs http://www.netcheap.com/ anda bisa mengecek sampai 30 domain dengan sekali klik. berikut gambar contohnya


setelah menulis domain yang anda incar klik check domains, hasilnya seperti ini


Sekarang selamat berburu domain dan segera daftarkan domain anda sebelum didaftarkan orang lain. Harga domain umumnya 80-90 ribu rupiah. Tapi ada yang murah cuma 50 ribu rupiah. Cari saja di kotak pencari ajaib situs yang berani kasih harga murah itu. ketik dikotaknya, misal, domain murah ato domain termurah atau terserah anda.
posted by Fahri Ahmad @ 11.01  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Domain Auction | Lelang Domain
Kotak Pencari Ajaib

Google

Dapatkan informasi tentang Domain Name, buy domain, sell domain, parking domain, dll. Ganti "ketik disini" di kotak atas dengan keyword informasi yang dicari lalu klik search. hasil terbaik ada diurutan paling atas, klik link tersebut

About Me

Name: Fahri Ahmad
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Daftarkan Email Anda

dapatkan selalu artikel terbaru dari blog ini:

Delivered by FeedBurner

© Investasi dan Bisnis Domain Name Designed by 1CENTER.NET | rss feed